Internetan dapet duit !!!

Sekarang sudah ada sebuah program dari yahoo yang mirip dengan google adsense. Perbedaannya, kalau di google harus orang lain yang melakukan searching, tetapi di program ini anda boleh melakukannya sendiri, sebanyak-banyaknya dan semampu anda. Atas tindakan anda tersebut yahoo akan membayar anda dengan euro. Jadi dapat disimpulkan bahwa semakin banyak anda melakukan searching semakin besar pula pendapatan anda. Prinsipnya “siapa yang kerja dia yang dapat”.
Jadi… kamu dapat searching - searching sampai puas… Dapat euro (£) lagi.
Untuk payment program ini tiga cara yaitu :
1. paypal
2. UK Bank Transfer
3. International Bank Transfer (IBAN).
Per search anda akan di bayar kira-kira £0.01 saya udah nyoba kalo 21 kali = £0.15 kalo 19 kali = £0.11 kalo 24 kali = £0.19
min.payout £20. Jadi apabila anda searching 50x/jam selama 10jam setiap hari, maka anda akan mendapatkan £5/hari !! Kira2 £1 = Rp18.000.
Usahakan searching bahasa Inggris dan habis itu pilih salah satu resultnya.. biar gak di curigai, karena disini ada sistem banned nya.Demi keamanan anda dalam melaksanakan aktifitas ini, saya sarankan untuk tidak melakukan searching secara berulang-ulang pada satu topik pencarian yang sama dengan maksud memperbesar pencarian anda. Misalnya dalam kotak pencarian anda masukkan kata “cari duit gratis”, atau “bisnis online” atau apa saja secara berulang-ulang. Tindakan ini diartikan sebagai klik fraud dan anda tidak akan dibayar, bahkan jika anda lakukan berkali-kali kepesertaan anda pada layanan ini akan dihentikan. Tapi tidak usah kuatir, jika anda melakukan kesalahan pihak yahoo akan mengirimkan peringatan agar anda sadar atas kesalahan itu (di google adsense account anda langsung di nonaktifkan tanpa warning terlebih dahulu).
Caranya :
1. klik link ini untuk daftar
2. lalu klik "get started for free"
3. isi formulir identitas
4. pilih IE atau firefox (yg suka di buka apa)
5. baca dan ikuti petunjuknnya

diusahakan kalo searching pake homepage-mu....! kasih tahu temen yang lain...

Comments

Popular posts from this blog

Sang Penambal Jantung Bocor

Apple iPod nano 8 GB Pink

BlackBerry Curve 8330