satu...dua...tiga....alhamdulillah...seratus bungkus!!!



Comments

Anonymous said…
Gue mau share pengalaman buat siapapun yg baca blog ini :
Ternyata Qurban bukan hanya semata-mata ibadah saja...but..ada hubungannya dengan perbaikan rejeki dan nasib loe di tahun depannya....PASTI LEBIH BAIK...itu yg gue rasakan coy!!
Kalo elu maksain kredit buat beli mobil, motor, laptop, tv dll....kenapa kalo qurban yang nota bene kagak mahal dan setahun sekali kok kagak loe maksain...padahal...lho..ngorbanin paling 1-2 juta ...ntar bakalan dibalas lebih dari itu...tahu..tahu..ASET kekayaan loe bertambah buanyak!!!!imposible deh kalo loe pikirin!! kagak masuk akal...tapi NYATA!!!..boeat loe-loe yg lagi kesulitan duit teruuusssss....nganggur...sulit dapet kerja...sulit jodoh...proyek kagak lancar....karir sulit....jualan kagak laku...de el el....coba dech..loe qurban!!! ntar..LIHAT APA YG AAKAN TERJADI NANTI!!!
Anonymous said…
Bener tuh Coy....Setuju....!!
Gue udah pernah nyobain.....!!






by
didik
Anonymous said…
Gue jg heran....
qurban kan cuma 1-2 juta tok...tapi banyak yang males...but..kalo nyicil mobil/motor kok mau yo??? ato nyicil kartu kredit buat makan di mall??? ampe menciciill..cilll..cilll alias kagak bisa bayar ...huahahahhahahah....
padahal kalo loe pade ....nyicil qurban...pasti utang lho cepet lunas plus tambahan2 rejeki yg gaib ntah datangnya dari mane...pokoknye...loe tambah SUGIH..hihihihih...



by
Anto Jkt
Anonymous said…
Masa seehh????
MEnarik jg tuh...
ntar gue coba ah..tahun depan coy..



ane
jkt

Popular posts from this blog

Sang Penambal Jantung Bocor

Apple iPod nano 8 GB Pink

BlackBerry Curve 8330